Translate

Cara Melanjutkan Baca

cara downlaod File :

1. klik file yang akan di download
2. tunggu sampai muncul "SKIP AD" (pojok kanan atas) dan klik "skip ad"
3. klik unduh
4. lalu tunggu 20 detik mengunduh file tersebut

atau cuma ingin melanjutkan BACA Blog :

1. klik file yang akan di buka
2. tunggu sampai muncul "SKIP AD" (pojok kanan atas) dan klik "skip ad"
http://seputarduniapengetahuan.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung Saya


free statistics

Pengikut

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Jumat, 28 Desember 2012


KANTOR ADVOKAT DAN KONSULTAN HUKUM
ACHMAD ZAINUDDIN, S.HI., M.HUM. & ASSOCIATES
Alamat : Jl. Adi Sucipto No. 007 Yogyakarta



Hal      : Kesimpulan Termohon Dalam Perkara
              No. 123/Pdt.P/2012/PA Yk
           

Kepada Yang Terhormat,
Majelis Hakim Pemeriksa Perkara
No. 123/Pdt P/2012 PA Yk
Di
                        YOGYAKARTA


Assalamualaikum Wr. Wb.

Bertindak untuk dan atas nama klien kami yang bernama RESVI YOLANDA Binti SA’DULLAH, Umur 31 Tahun, Tanggal lahir : Yogyakarta, 21 Oktober 1981, Alamat Jl. Gedongan No. 10 RT. 03 RW. 06 Purbayan Kotagede Yogyakarta Pekerjaan Ibu Rumah Tangga. Dengan ini mengajukan kesimpulan berdasarkan bukti-bukti tertulis dan keterangan saksi.

Adapun kesimpulannya adalah sebagai berikut :

DALAM POKOK PERKARA DAN DALAM REKONPENSI

01.  Bahwa pada prinsipnya Termohon tetap pada pendiriannya yang tertuang dalam Jawaban dan duplik
02.  Bahwa dalil-dalil yang terdapat dalam jawaban dan duplik dari Termohon yang telah diakui dan atau setidak-tidaknya tidak disanggah oleh Pemohon melalui Repliknya, maka peristiwa yang mendasari terjadinya persengketaan yang diakui dan atau tidak disanggah tersebut, dianggap telah terbukti, karena pengakuan merupakan alat bukti sehingga tidak memerlukan pembuktian lain.
03.  Bahwa benar telah terbukti terjadi perkawinan antara Pemohon dengan Termohon pada 30 Mei 2004 di hadapan Pejabat Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Pandak Yogyakarta. Tercatat  dalam akta nikah nomor : No. 145/47/V/2004 tanggal 31 Mei 2004 (bukti P.1 dan Bukti T.1) dan telah diakui oleh Pemohon  sendiri dalam surat permohonan talak, serta dikuatkan pula oleh kesaksian (Rodli Bin Acong, Latif Bin Ahok)
04.  Bahwa benar dalam perkawinan Pemohon dengan Termohon telah lahir satu anak bernama Annisa Wardana berumur 5 tahun dikuatkan dengan keterangan saksi-saksi (Rodli Bin Acong, Latif Bin Ahok) serta  pengakuan Pemohon  sendiri.
05.  Bahwa sebagaimana kehidupan pada zaman sekarang yang menuntut kesempurnaan di bidang apapun, maka apa yang dilakukan oleh Termohon sebagai seorang istri dalam mencukupi kebutuhan rumah tangganya, sebagaimana yang diterangkan saksi (Firdaus Bin Thaher), adalah suatu hal yang wajar untuk dilakukan.
06.  Bahwa dalam pemeriksaan  persidangan Pemohon tidak dapat membuktikan bahwa Termohon mengalami gangguan kejiwaan. Keterangan (Firdaus Bin Thaher), tidak dapat dijadikan dasar bahwa Termohon mengalami gangguan kejiwaan karena mereka tidak mengetahuinya secara pasti.
07.  Bahwa Benar Termohon tidak mengalami gangguan kejiwaan, hal ini dibuktikan denan surat keterangan dokter RSUP Dr.Sardjito ( Bukti T-4 )
08.  Bahwa telah diakuinya kehidupan keluarga Pemohon dengan Termohon pada bulan Agustus tahun 2004 kurang harmonis, terjadi percek-cokan dan perselisihan terus menerus dan dikuatkan oleh saksi-saksi Termohon (Salim bin Jokowow dan Firdaus Bin Thaher) serta saksi Pemohon (Rodli Bin Acong dan Latif Bin Ahok) namun bukan berarti Termohon menyerah untuk memperbaiki kehidupan keluarga yang retak ini.
09.  Bahwa Benar telah terbukti percekcokan disebabkan karena Pemohon yang selalu berprasangka buruk mengenai gangguan kejiwaan Termohon  yang diterangkan Saksi (Salim bin Jokowow dan Firdaus Bin Thaher)
10.  Bahwa benar telah terbukti dalam perkawinan itu terdapat harta bersama berupa antara lain yaitu sebuah motor Suzuki Smash, tahun 2002 Warna biru, No. Pol AB 3789 AK, atas nama Anwar Salman Siregar, serta Sebidang tanah pekarangan yang berdiri di atasnya sbuah rumah permanen yang dibuat dari tembok, beratap genteng dan berlantai keramik atas nama Salman Siregar, luas 250 M2, sebagaimana tertera dalam sertifikat HGB No.876, tertanggal 14 Agustus 2001, yang terletak di di Perum Bunga Soka Blok J-5, Jl. Timoho Yogyakarta yang sama-sama diakui, sehingga dianggap telah terbukti, karena pengakuan merupakan alat bukti sehingga tidak memerlukan pembuktian lain.
11.  Bahwa benar telah terbukti Termohon meninggalkan rumah bersama tanpa persetujuan, hal ini dapat dialami oleh siapa saja yang tidak dapat tahan dengan perbuatan suami yang tidak menyenangkan bahkan Pemohon mengata-ngatai Termohon dengan kata-kata yang tidak pantas ditujukan oleh seorang suami kepada istri, dan hal ini dibenarkan dengan kesaksian, (Salim bin Jokowow dan Firdaus Bin Thaher)
12.  Bahwa benar telah terbukti Termohon adalah Isteri yang sah dari Pemohon yang bekerja sebagai buruh tidak tetap, selain itu Termohon berhak atas nafkah mut`ah sebesar Rp.400.000,00 (Empat ratus ribu rupiah ) atau setidaknya jumlah yang layak dan disesuaikan dengan kemampuan Pemohon.  
13.  Bahwa benar telah terbukti Annisa Wardana dekat dengan kedua belah pihak, namun yang namanya anak itu sangat butuh dengan kasih sayang sang Ibu.
Berdasarkan semua alasan di atas, kami mohon kepada yang terhormat Majelis Hakim  Pemeriksa Perkara untuk memutus perkara sebagai berikut :

DALAM POKOK PERKARA

  1. Menerima Penjatuhan talak dari Pemohon
  2. Menghukum Pemohon untuk membayar seluruh biaya yang timbul akibat perkara ini
DALAM REKONPENSI
  1. Menerima dan mengabulkan guguatan Penggugat Rekonpensi / Termohon Konpensi untuk seluruhnya
  2. Menghukum Tergugat Rekonpensi / Pemohon Konpensi untuk membayar seluruh biaya yang timbul akibat perkara ini.
Demikian kesimpulan ini kami sampaikan, atas perkenan majelis hakim Pemeriksa Perkara mempertimbangkan dan memutuskan perkara dengan seadil-adilnya, kami ucapkan terimakasih.                 
Wassalamu`alaikum Wr.Wb.
Yogyakarta, 30 Desember 2012
Kuasa Hukum Termohon



ACMAD ZAINUDDIN, S.HI.

Silahkan download disini untuk mendapatkan  surat-surat dan skrip sidang yang dibutuhkan di Pengadilan Agama, terima kasih.

Related Post



0 komentar:

Popular Posts

Berita Hari Ini