Translate

Cara Melanjutkan Baca

cara downlaod File :

1. klik file yang akan di download
2. tunggu sampai muncul "SKIP AD" (pojok kanan atas) dan klik "skip ad"
3. klik unduh
4. lalu tunggu 20 detik mengunduh file tersebut

atau cuma ingin melanjutkan BACA Blog :

1. klik file yang akan di buka
2. tunggu sampai muncul "SKIP AD" (pojok kanan atas) dan klik "skip ad"
http://seputarduniapengetahuan.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung Saya


free statistics

Pengikut

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Senin, 10 Desember 2012

Ayuwage PTC

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Tentang Ayuwage 

Banyak cara mendapatkan pundi-pundi dollar di dunia maya, salah satunya adalah PTC. Apa itu PTC?  PTC, Paid To Click, adalah sebuah bisnis, dimana anda dibayar hanya dengan menclik atau melihat iklan. Cukup mudah bukan? Anda dibayar untuk melihat iklan. 

Ayuwage adalah salah satunya. Ayuwage termasuk PTC yang terbukti membayar sampai saat ini, Sejak berdiri di sekitar akhir tahun 2009, PTC ini terus berkembang dan tentunya membayar membernya di seluruh dunia. Jika Anda memiliki komputer dengan koneksi internet, anda pun mampu menghasilkan uang dari AyuWage. Tidak ada tambahan pengetahuan atau pengalaman yang diperlukan.Yang harus anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Cukup mudah untuk mencapai minimum payout PTC ini (10000 credit) atau  ($5.00), karena iklan yang ditawarkan juga cukup banyak.
Berikut tabel tentang Ayuwage.
IklanView SitesRegular SitesSearch SitesSpecial SitesSurvey Sites
Per Clik1 - 4 credit10 - 60 credit50 - 100 credit100 - 400 credit 500 - 4000 credit
Per Referral Click




Iklan PerhariBeragam tergantung keaktifan
Cashout Minimal10000 Credit ($5 dollar)
Waktu Tunggu Cashout 1 - 5 Hari
KeanggotaanGratis
StatusMembayar. Lihat bukti pembayaran
Payment Processor Paypal, Payza, Liberty Reserve
Daftar Ayuwage

 

Cara Mendaftar

Bila anda ingin gabung dan belum  memiliki akun ayuwage, klik ayuwage di sini, atau banner di bawah ini.
AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Setelah muncul gambar seperti di bawah ini, silahkan anda klik Join.

Isilah Form seperti di bawah ini dengan benar
  1. Isilah dengan alamat email yang anda gunakan untuk cashout. Kalau anda belum punya payment processor, silahkan daftar Paypal atau Payza. Anda belum paham juga cara mendaftar paypal atau juga payza, silahkan anda browsing cara mendaftar paypal atau payza. Embah Google menyediakan tutorial-tutorial mendaftar payment processor tersebut.
  2. Isi dengan alamat email yang sama seperti nomor 1.
  3. Isilah Login Name dengan nama, kata yang mudah anda ingat, karena nama, kata tersebut akan anda gunakan selalu setiap login akun ayuwage anda.
  4. Isilah kata sandi dengan kata yang mudah anda ingat, kata sandi tersebut juga akan selalu anda gunakan setiap login akun ayuwage anda.
  5. Ulang kata sandi yang anda isi pada kolom nomor 4.
  6. Centang box yang telah disediakan.
  7. Klik "Join AyuWage Now".
Langkah terakhir. Anda akan dikirimkan email aktivasi untuk mengaktifkan akun ayuwage anda ke email telah anda daftarkan. Buka email anda dan klik link aktivasi ayuwage yang dikirimkan kepada anda. Selamat pendaftaran anda sudah teraktivasi. Silahkan login dengan login name yang anda daftarkan dan isikan passwordnya dengan benar. 

Cara Kerja Ayuwage

Cara kerja di ayuwage cukup mudah. Silahkan anda luangkan waktu anda untuk mengklik iklan yang tersedia, dan kumpulkan kredit sampai memenuhi minimal 10.000 kredit untuk cashout $ 5.00. Mungkin anda berpikir "Wow berapa lama saya akan dapat 10.000 kredit". Awalnya juga saya berpikir sama seperti anda pikirkan. Jangan khawatir. Ayuwage menyediakan banyak iklan, jadi sangat mungkin anda bisa mendapatkan $ 5.00 pertama anda dalam satu bulan tanpa bantuan referral bila anda rajin. Apa itu referral? Referral adalah orang yang anda ajak gabung dengan link promosi ayuwage anda. Semakin banyak dan aktif referral anda semakin banyak dan cepat pula pundi-pundi dollar mengalir ke kantong anda. 

Untuk lebih maksimal lagi anda dalam mengklik iklan di ayuwage. Saya sarankan anda download dan install AyuWage Toolbar. Dengan toolbar tersebut anda akan diberitahu iklan yang anda harus klik. Ingat iklan di ayuwage sifatnya rebutan, jadi siapa cepat ya dia yang dapat. Untuk mendowloadnya silahkan anda ke bagian "Toolbar". Lihat gambar di bawah.

Bagaimana? Cukup mudah bukan?
Tips and Triks

Cara bermain di Ayuwage cukup mudah. Setelah anda login ayuwage, silahkan anda masuk bagian "Start Earning" atau jika anda telah menginstall toolbar ayuwage, maka anda tinggal mengklik notifikasi iklan yang tersedia di toolbar ayuwage. Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini.
 
  1. View Sites. Kredit berkisar antara 2 - 4. Silahkan anda klik judul iklan seperti yang saya lingkari, nanti akan terbuka tab baru, klik "continue to web", tunggu 20 detik untuk melihat iklan dan tutup tab tersebut.
  2. Regular Sites. Kredit berkisar antara 10 - 60. Silahkan anda klik judul iklan seperti yang saya lingkari, nanti akan terbuka tab baru, klik "continue to web", tunggu 10 detik untuk melihat iklan, klik isi web yang menurut anda menarik dan tutup tab tersebut.
  3. Search Sites. Kredit berkisar antara 50 - 100. Silahkan anda Buka Tab baru, copikan judul dari artikel yang akan cari tab tersebut, pastikan search engine dan alamat web sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah terbuka web terbuka, tunggu 10 detik untuk melihat isi web dan klik bagian yang menurut anda menarik. Jangan lupa untuk verifikasi bahwa anda telah mengunjungi web tersebut. 
  4. Special Sites. Kredit berkisar antara 100 - 400. Untuk kelompok iklan ini, sebaiknya anda baca instruksinya benar-benar. Ikuti perintahnya
  5. Survey Sites. Kredit berkisar antara 500 - 4000. Untuk kelompok iklan ini, sebaiknya anda baca instruksinya benar-benar. Ikuti perintahnya
  6.  Live Surf. Kredit bisa mencapai 50 per jamnya. Untuk kelompok iklan ini diharuskan untuk mengunjungi web. Baca dan ikuti perintahnya dengan seksama
Bila gatek dengan bahasa Inggris, saya sarankan bermain di kelompok iklan 1, 2, 3 dan 6 saja. karena instruksinya lebih mudah dan tidak jelimet. Tapi jika anda bisa dan mengerti Bahasa Inggris, mungkin tidak ada masalah untuk mencoba semua kelompok iklan yang tersedia.
 
Semoga sukses dengan Ayuwage.

Related Post



0 komentar:

Popular Posts

Berita Hari Ini